https://forumupload.ru/uploads/0018/4e/c6/2/997166.png
Madu Herbal Kesehatan Anti Osteoporosis, cara hidup sehat dengan mengosumsi suplemen alami madu murni malifera. Menghindari tulang dari osteoporosis, terhindari dari tulang mudah patah dan retak sekaligus menyehatkan dan menguatkan tulang dan tubuh. Dapat dikonsumsi oleh semua usia dengan anjuran dokter.

Harga Produk :question: :

:mybb: Per 1 botol dengan netto berat bersih 4,5 ml
:mybb: Per 1 botol kemasan Rp. 75.000 (Harga jual Sewaktu-waktu dapat berubah)

Cash on Delivery  :flag: :

:mybb: CoD hanya dilayani jika pembelian minimal 2 botol kemasan Madu Murni 100% Asli Madu Malifera.
:mybb: Untuk produk ini, sementara hanya melayani CoD untuk pengantaran wilayah Kota Jambi .

Iklan Stok Produk :rolleyes: :

Dapatkkan sekarang juga Produk Madu Malifera Honey 100% Asli Madu Murni Jam Bee. Pastikan anda hanya membeli Madu Murni yang tidak dicampur dengan gula merah, gula pasir, atau olahan madu palsu lainnya. Dan produk madu asli ini bisa anda beli saat ini juga di Toko Soraya dengan datang langsung ke Alamat Toko Soraya atau memesan pembelian melalui WA

Jenis Madu :music: :

Malifera Honey - Jam Bee - Madu Malifera 100 % Asli adalah jenis madu murni yang dihasilkan oleh hewan lebah lokal Jambi Indonesia, yang dikelolah oleh para peternak lebah madu malifera professional di Jambi, yang dibina dan dipasarkan oleh Toko Soraya, baik secara online maupun pembelian secara langsung.

Kandungan Madu Malifera  :rain: :

Berdasarkan penelitian para ahli bahwa kandungan aktif pada madu terdiri dari polyphenolic compound lebih dari 150 substansi termasuk phenolic acid, flavonoids, flavonols, catechins, dan derivate cinnamic acid. Di samping itu, lebah madu malifera menghasilkan beberapa produk yang memiliki kegunaan baik untuk lebah itu sendiri maupun untuk manusia. Hasil produk lebah madu antara lain seperti madu, royal jelly, tepung sari atau polen, lem lebah atau propolis, malam lebah atau beeswax, dan racun lebah atau beevenom.

Flavonoid merupakan senyawa kimia yang bersifat antibakteri, antifungal, antiviral, antioksidan dan anti inflamasi. Flavonoid juga memiliki peran dalam melindungi tulang melalui mekanisme: i) aktivasi antioksidan, ii) agen anti inflamasi yang berkorelasi pada cedera tulang, iii) agen pro-osteoblastik, iv) antiosteoklastogenesis, v) melalui tindakan osteoimunologi. Polifenol dan saponin juga berpengaruh pada aktivasi osteoblas yang mengarah ke perbaikan tulang

Order Via WhatsApp  :writing: :

Order Produk Madu Murni 100% Asli Madu Malifera via Toko Soraya  :writing:  +62831-7121-23-30 (BISA via WA)

Transfer Bank  :shine: :

BNI. 0488562747 a.n: Soraya MS

https://1.bp.blogspot.com/-GvG7ndeuHT4/YBOttVf2k0I/AAAAAAAAH0M/HjjwyyvWR7Aol6Y_VJfXbKkB8DHDgAq4gCLcBGAsYHQ/s0/photo-produk-madu-malifera-honey-100-madu-asli-murni.jpg
Baca Keterangan: Madu Murni 100% Asli Madu Malifera !
Beli Madu Murni 100% Asli Madu Malifera Sekarang Juga !

Pertanyaan Tentang Madu Murni Malifera

Apakah produk madu malifera yang dijual di toko soraya ini 100% asli tanpa campuran gula atau air?
⤿Ya, produk ini asli hasil langsung dari lebah madu. Kadar air dan gula yang ada pada madu adalah bawaan hasil alami lebah sesuai makanan alami mereka yang mengambil nektar dari satu jenis pohon utama (uni flora) tergantung dari musim buah atau bunga. Para peternak yang mengelolah lebah madu ternak, binaan Toko Soraya telah terlatih dan professional dan mampu meminimalisasi campur tangan manusia dalam pemberian makanan pada lebah, sehingga lebah ternak tetap secara alami dapat mencari sendiri makanannya di area perkebunan yang memang telah tersedia ribuan pohon utama untuk makanan lebah dan lebah pun dapat kembali ke sarangnya untuk memproduksi madu. Sehingga madu yang dihasilkan oleh lebah ternak tetap 100% murni dari nextar pohon dan bunga, dan bukan hasil dari makanan olahan pemberian manusia kepada lebah. Seperti makanan olahan dari gula, pisang, atau olahan lainnya yang diberikan kepada lebah ternak, yang biasa dilakukan oleh peternak yang tidak memperhatikan kualitas hasil madu dari lebah ternak mereka.
Tujuan area mana saja yang dilayani untuk pembelian secara CoD?
⤿Khusus untuk produk lipstik Sunset Run ini, COD hanya di layani untuk area Kota Jambi saja.

Manfaat Madu Malifera

➫Obat herbal anti-osteoporosis. Karena madu mengandung α-Cyclodextrin yang memiliki efek prebiotik menurunkan aktivitas penyerapan jaringan tulang.
➫Suplemen makanan kesehatan. Madu Melifera dapat menghambat penurunan ketebalan tulang kortikal dan memperbaiki kerusakan tulang. Sehingga tulang tidak mudah patah.
➫Agent perbaikan tulang. Pemberian madu 2g/Kg berat badan terbukti mampu mencegah penurunan densitas tulang dan meningkatkan kekuatan tulang sehingga tidak mudah patah atau retak.
➫Agent kecantikan penghalus kulit. Madu malifera dapat dioleskan ke kulit wajah atau kulit tubuh dapat membersihkan kulit, membuang kotoran, memperhalus kulit wajah.
➫Pengering luka. Dalam kasus tertentu pada luka ringan yang baru yang telah dioleskan madu malifera dapat mempercepat luka mengering dan sembuh.
➫Dan banyak manfaat madu lainnya.

Jika anda berada di Kota Jambi, maka produk Madu Malifera 100% Asli dapat juga dibeli per 1 botol kemasan secara datang langsung ke Toko Soraya Shop ↝ hanya dengan harga Rp. 75.000.