Toko Soraya - Forum Komunitas Toko Online IDSosial

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Toko Soraya - Forum Komunitas Toko Online IDSosial » Update Status » Meme » Photo Meme Gadis Berjilbab Jomblo Cari Jodoh - Biro Jodoh


Photo Meme Gadis Berjilbab Jomblo Cari Jodoh - Biro Jodoh

Posts 1 to 2 of 2

1

ini bukan situs Biro Jodoh di mana anda bisa tinggal pilih, gadis perawan atau janda tersedia buat dikawini. Kalo suka, bisa bayar dimuka, kalo cocok, bisa langsung bawa pulang. Tapi pasti, secantik-cantiknya gadis perawan, kalo dia bukan jodoh anda ya percuma.

KATEGORI
Gambar Meme:

https://1.bp.blogspot.com/-z0ND3J3j3i0/YD7nV0r-bcI/AAAAAAAAH4U/rBE1tXTKu5UGAbWl3Y4HLso3SYtb8mqPQCLcBGAsYHQ/s16000/foto-meme-soraya-gadis-jomblo-cantik-berjilbab-cari-jodoh-via-handphone.jpg
Gambar Meme:
Gaya Jomblo / GadisBerjilbab

Meme Cari Jodoh:
Koleksi Photo Meme Gadis Berjilbab Jomblo Cari Jodoh
Lihat Soraya: Meme Cari Jodoh

Kata Meme

Hari Gini Masih Jomblo? Boro-boro menemukan kebenaran, Menemukan jodoh saja kalian susah. Cari Jodoh itu harus yang pas dan serius. Seperti kamu pake celana dalam, kalo terlalu kecil, makenya gak nyaman, kalo celananya longgar, dipake juga bisa kedodoran merosot lepas.

Tapi memang ada benarnya juga kata meme bahwa nemu jodoh itu emang nasib, gak semudah kayak kamu nyari Celana kolor di pasar. Kalo Celana kolor aja banyak yang nyari, kok yang cari kamu gak ada?

LANJUTKAN BACA:
Hidden text:

To view hidden text please login or register.

+2

2

Soraya wrote:

Tapi pasti, secantik-cantiknya gadis perawan, kalo dia bukan jodoh

Ya gitulah....
https://forumuploads.ru/uploads/0018/4e/c6/13/321145.jpg
Photo Meme Gadis Berjilbab
Sebenarnya Cantik, Tapi Sayang
Bukan Jodohku

+2


You are here » Toko Soraya - Forum Komunitas Toko Online IDSosial » Update Status » Meme » Photo Meme Gadis Berjilbab Jomblo Cari Jodoh - Biro Jodoh


Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2020 IDSosial.NET



CopyRight © SORAYA.IDSosial.NET
Komunitas Toko Online Soraya 2017-2021

» Terms of Service »