Toko Soraya - Marketplace Jual Beli

User info

Welcome, Guest! Please login or register.


You are here » Toko Soraya - Marketplace Jual Beli » Ruang Santai » Quote » Kumpulan Quote Tentang Cinta


Kumpulan Quote Tentang Cinta

Posts 1 to 7 of 7

1

Atas nama dan alasan Cinta, anda bisa memiliki keberanian melakukan apa saja dari yang dibolehkan hingga hal terlarang (oleh adat istiadat sosial politik budaya, lingkungan, bahkan agama), namun bercintalah sesuai peraturan bercinta yang dibolehkan saja terutama yang dibolehkan oleh agama.

Tambahkan Quote Tentang Cinta

[soraya]<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-2888653388390249"
     data-ad-slot="3298364496"></ins>
<script>
     (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>[/soraya_copyright]

0

2

Cinta itu tak akan pernah mati. Tapi cinta bisa berpindah ke lain hati, kepada yang lebih menghargai. Bila banyak yang bilang gula itu manis, mereka salah. Soalnya yang manis itu cuma kamu. Cinta itu ketulusan hati, seperti berkata 'Aku mencintaimu apa adanya', tanpa menuntut 'Cintai aku apa adanya'.

0

3

Cinta Bukan hanya tentang rindu, walaupun rindu meliputinya. Bukan juga tentang sayang, karena cinta juga tak sesempit itu. Cinta bukan hanya tentang gejolak rasa yang berontak hebat di dadamu. tapi cinta adalah membina hubungan kasih sayang

0

4

Di antara yang diharapkan orang dalam hidup ini adalah, dicintai dan mencintai. Di antara hal yang bisa menimbulkan rasa sakit hati itu yaitu tidak mendapatkan balasan cinta. Ketika mencintai seseorang namun orang itu tidak membalas cinta. Bisa mencintai bagaimanapun kondisinya, tapi tidak bisa mendapatkan cintanya. Atau kebalikannya, dicintai olehnya, tapi kamu tidak mencintainya.

0

5

Cinta dapat membuatmu melakukan sesuatu yang sebelumnya kamu anggap tidak mungkin 💕 Cinta membuatmu lebih berani bertindak bahkan tanpa perlu persetujuan akalmu.

Love can make you do things you never thought was possible 💕  Love can make you dare to act even without the consent of your wits.

0

6

Jika seseorang menyukai anda, tidak berarti dia ingin menjadi kekasih anda, mungkin saja dia Cuma ingin menjadi seorang teman saja.

Menyukai seseorang tidak berarti Anda harus menjadi kekasihnya, kadang-kadang Anda  hanya ingin menjadi temannya saja

.

0

7

Saya Tidak Pernah Membencimu, saya hanya berusaha untuk selalu mencintaimu bagaimananapun keadaanmu,  saya bahkan ingin selamanya untuk bisa selalu mencintaimu.

Walau kusadari terkadang dalam kehidupan itu, tidak ada cinta tanpa air mata, tidak ada kebahagiaan tanpa pengorbanan, dan tidak ada perjumpaaan tanpa perpisahan

0


You are here » Toko Soraya - Marketplace Jual Beli » Ruang Santai » Quote » Kumpulan Quote Tentang Cinta


Sitemap | Buat Web Forum ID Gratis © 2017-2023 IDSosial.NET