Kita hidup melewati berbagai peristiwa berlalu, dan aku hidup dalam ratusan jam kesedihan dan kegembiraan. Terkadang anda memimpikan apa yang telah berlalu dan jiwa anda merasa kesakitan di saat mengingat kisah yg menyentuh. Terkadang anda berada dalam suasana yang tidak menentu dan memaksa otak anda berpikir keras untuk mencari solusi, atau anda memaksa jiwa anda untuk bisa mengendalikan diri hingga mencapai ketenangan.

https://3.bp.blogspot.com/-xv47G0YPzPg/XEXtjX7Jh1I/AAAAAAAAGVM/UpfgI4cMGEcdzZn7ccMoaeGYSuZ7FF_IgCLcBGAs/s1600/soraya-gadis-berjilbab-suasana-hujan.jpg
Lihat Soraya: Hujan Gerimis

Hidup itu ya begitu, adakalanya ombak begitu besar datang menerpa hingga membuat kapal bergoncang dahsyat. Kapal-kapal kecil dan tidak kuat bahkan harus terhempas pecah atau tenggelam ke dasar lautan, dan menghilang untuk selamanya. Namun mereka yang bersabar, dapat melewati semua peristiwa dengan keyakinan dan ketenangan serta harapan terbaik.

https://pbs.twimg.com/media/ChHy0XOUcAA1YB7.jpg
Makan Es Krim Dengan Pacar?

Kapanpun Anda tidak ingin menyukai seseorang yang kaku, dan anda menginginkan orang yang bisa beradaptasi dengan anda. Walau permasalahan timbul mungkin bukan pada orang itu, tapi pada diri anda yang tidak bisa beradaptasi dengan kekakuan orang itu.

Lihat Update Status Lainnya:
Semangat juga ya buat kalian yang pacarnya mendua sama ikan!
Kecantikan menarik perhatian, Tapi kebaikan menarik hati
Dan Kali ini Kamu Absen Dari Mimpiku, Tapi Cintaku Tetap Setia
Wanita, Jangan Impulsif ! Pikirkanlah Akibat Positif Negatif Perbuatan
Yang Manis itu Tidak Hanya Gula dan Permen, Tapi Juga Wanita Memikat