https://1.bp.blogspot.com/-B6wWlKLgfow/XUO0EmYK-3I/AAAAAAAAGo8/EC32JzEggB4Dmaw8H8WyW8E_1J8EFt6lACLcBGAs/s1600/alpha-whitening-cream-produk-kecantikan-alami.jpg
Alpha Whitening Cream Produk Kecantikan Kulit Wajah Alami
No. Registrasi BPOM NA18190120806

Inovasi Terbaru:

Produk Alpha Whitening Cream telah diproduksi dalam inovasi terbaru sebagai The Best Beauty Solution yang bermanfaat sebagai pelembab, pencerah, dan pemutih alami.

Semuanya berada dalam 1 kemasan yang dibandrol dengan harga hanya Rp. 170.000 saja, namun dengan manfaat terbaik bagi kencantikan alami wajah anda

Bahan-Bahan Alami:

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam produk Alpha Whitening Cream antara lain seperti:
:mybb: Alpha Arbutin
:mybb: Collagen
:mybb: Ekstrak Liur Walet
:mybb: Ekstrak Aloe Vera

Faktanya kandungan Alpha Arbutin, Collagen dll telah terbukti sebagai anti oksidan yang sangat efektif untuk kulit cerah dan kenyal!

Anti Penuaan Dini (Anti Aging):

Sering terkena matahari siang hari, polusi udara dan asap kendaraan serta stress dapat mempercepat proses penuaan kulit. Untuk pelembab sehari-hari, maka kamu butuh cream yang bisa bekerja dengan efektif dan lembut di kulit wajah (Anti Aging).

Alpha Whitening Cream sangat cocok pula untuk anda yang beraktivitas di luar ruangan seperti sales, berkendara, dan orang-orang yang selalu terkena paparan sinar ultra violet matahari.

Atasi Flek Hitam di Wajah

Kandungan Collagen dan Aloe Vera Extract pada Alpha Whitening Cream lebih optimal bekerja ampuh untuk mencerahkan kulit wajah, memudarkan flek hitam, dan membantu menutrisi kulit wajah dari berbagai gangguan kulit.

The Best Beuty Solution:

Merupakan produk kecantikan yang telah diolah secara higienis dari bahan-bahan alami oleh para professional perusahaan yang memang secara khusus memproduksi berbagai produk kecantikan sehat.

Nutrisi Kecantikan Wajah:

Yuk nutrisi kulit wajahmu agar tampak cerah bercahaya dan lembab sepanjang hari dengan Alpha Whitening Cream!

Order Via Whats Up:

Order via Toko Soraya +62831-7121-23-30 (BISA via WA)

Transfer Bank !

BNI. 0488562747 a.n: Soraya MS

[soraya]
<div id="M371917ScriptRootC289490">
</div>
<script src="https://jsc.mgid.com/s/o/soraya.idsosial.net.289490.js" async></script>
[/soraya_copyright]